Kamasutra | Posisi Sex Kamasutra | Video Seks Kamasutra

Wanita diciptakan dan pria diciptakan untuk saling mencintai satu sama lain untuk saling menyayangi satu sama lainnya oleh karena itu untuk membuat rasa sayang semakin besar harus tau cara membahagiakan pasangan di dalam bercinta, boleh belajar dari cerita dewasa ataupun menonton video bokep bf mesum telanjang bugil agar mendapat masukan yang lebih akan tetapi sekarang yang di bahas adalah kamasutra. apakah itu kamasutra adalah teknik atau masukan buat yang sedang bercinta agar tahu posisi seks kamasutra yang oke punya .


Ini dia liputannya mengenai posisi seks kamastra

Posisi Seks yang Membuat Wanita Puas di Ranjang – Kepuasan seorang pasangan merupakan kunci utama dalam melakukan hubungan intim. Bila anda ingin pasangan anda puas dalam setiap hubungan seks anda, ini dia caranya.

Kunci dalam melakukan hubungan intim bukanlah atas dasar durasui atau lamanya hubungan itu berlangsung. tapi yang terpenting adalah bagimana anda melakukan teknik yang bisa anda lakukan untuk memuaskan pasangan. Kepuasan banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya dengan mencoba berbagai gaya seks. Berikut adalah beberapa posisi seks yang membuat wanita puas di ranjang.


The Sidewinder

Gulingkan pasangan pria anda ke samping dan buatlah dia berada di posisi mirin (menyendok). Kemudian minta dia untuk meulai beraksi. Setelah anda mendapatkan posisi yang nyaman, maka lakukan sentuhan pijat pada klitoris sehingga dapat membantu merangsang anda dan mencapai G-spot pada waktu bersamaan. Tidak tahu soal klitoris dan g-spot



The Hotseat

pada saat anda tengah duduk di kursi, maka anda dapat membuat dirinya dekat dengan tubuh anda. Posisi ini dapat membuat anda lebih lama bertahan dalam durasi orgasme.

Missionary on Steroids

Teknik ini adalah teknik dengan membiarkan pasangan anda memiliki kuasa penuh atas tubuh anda. katakan pada pasangan anda untuk menyentuh pinggul anda dan dapat memaikan klitoris anda. Ingatkan pada pasangan pria untuk mendorong mendorong tubuhnya ke atas sehingga penis berada pada sudut 45 derajat dan porosnya menyentuh klitoris Anda.

8 komentar:

Arradhiyatul Mutiara mengatakan...

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

Adi Puteri mengatakan...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

alat bantuwanita mengatakan...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

Ana Farma mengatakan...



Jual Vimax Asli : Obat Pembesar Penis


Jual Vimax Asli : Jual Vimax Asli

Vimax : VIMAX

Jual Vimax : Jual Vimax

Vimax Asli : VIMAX Asli

Vimax Original : Vimax Original

Vimax :Vimax Canada

Agen Vimax : Agen Vimax

Ciri-ciri Vimax Asli : Ciri-ciri Vimax Asli

Harga Vimax Asli : Harga Vimax Asli

OBAT BIUS CAIR

LIQUID SEX

ANEKA KONDOM SILIKON

OBAT KUAT VIAGRA USA

OBAT PENGHAPUS TATTO

OBAT KUAT CIALIS 50mg

CARA MEMBESARKAN PENIS

ALAT PEMBESAR PENIS

MINYAK ASLI LINTAH PAPUA

OBAT PENYUBUR SPERMA

VIGRX PLUS

OBAT PERONTOK BULU

pasutri harmonis mengatakan...

Perangsang Permen Ailida Candy

Obat Perangsang Alami Permen Karet Cinta

Obat Perangsang P/W DULO GOBLIN

Obat Perangsang Sex Drop Cair

Obat Perangsang Potenzol Cair

Obat Perangsang Gel

Perangsang Serbuk China

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Khusus Dewasa 17+



Bokep Top Indo



Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



Cerita Sex Dewasa



Cerita Anak dewasa Sex



Trik Dapat Cewek Haus Ssex



Cara Puaskan Tante-Tante Girang




Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Poskan Komentar